Friday, August 18, 2017

Tim Futsal Lampung Pasti Juara

KETUA, Asprov Lampung


ASSOSIASI Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Lampung, meyakini tim futsal Lampung bisa meraih juara pada ajang bergengsi kompetisi Piala AFP se-indonesia yang diselenggarakan oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI), pada 20-30 Agustus 2017, di GOR Jatinangor, Sumedang Jawa Barat.
"Saya sangat yakin, tim futsal lampung bisa bermain bagus pada kompetisi besok. Dan pada akhirnya bisa mempersembahkan medali untuk Lampung," kata Ketua Asprov PSSI Lampung, Hartarto Lojaya, kepada Lampung Post, Rabu (16/8).
Namun, demikian dirinya berpesan kepada tim futsal lampung untuk bermain dengan kompak dan menjaga sportivitas dalam bertanding. "Kekompakan adalah modal utama dalam sebuah pertandingan, jalankanlah instruksi pelatih. Jangan sampai, mengecewakan masyarakat lampung," ujarnya.
Menurutnya, dengan kekuatan yang ada. Dirinya meyakini bahwa Futsal lampung mampu meraih prestasi yang membanggakan. Terlebih, tim futsal lampung di bina oleh pelatih yang sangat mumpuni dan memiliki kualitas. "Ya, Pelatih Wahyudin Kocoy ini sangat bagus, saya yakin tangan dinginnya bisa meracik pemain kita lebih bagus dan tampil maksimal. Dan bisa mengatasi kelebihan lawan yang ada di satu grup dengan kita," kata Anggota DPRD Lampung itu.
Selain itu, politisi Demokrat Lampung itu mengungkapkan bahwa keyakian yang ada pada dirinya terhadap tim futsal Lampung sangat beralasan. Yaitu, pertama. Faktor penunjang sudah mulai lengkap dan berstandar nasional, diantaranya, lapangan futsal yang memadai, pelatih bersertifikat nasional. "Ini keyakinan saya, oleh karena itu kelengkapan yang ada saat ini, harus dimanfaatkan oleh para pecinta sepak bola futsal, mari kita bangun olahraga lampung agar menjadi lebih baik," tegasnya.
Sementara, untuk diketahui bahwa ketujuh belas pemain futsal Lampung telah bertolak menuju Sumedang Jawa Barat, pada Selasa (15/8). Kemarin, ketujuh belas nama pemain tersebut Diantaranya, pemain asal Bandar Lampung yaitu Kendra Pradipta, Cahyo Prasetyo, Rohman Jaya Saputra, Ade Hendrawan, Refani Putra, Hadi Pradana, Rizki Rizkullah, Gilang Tangguh MP, Dendi Wibisono, Firli Sandiago. Kemudian, pemain asal Lampung Selatan, yaitu Bagus Tulus, Ahmad Durotun, M.imron Rosyadi. Selanjutnya, Yofan Adi P asal Kota Metro, Giofani Karecamolan asal Kota Metro, Agung Rufei asal Lampung Tengah, dan Saeful Fatoni asal Lampung Barat. (WIR)

0 comments:

Post a Comment